Cuma Cerita. 07-08-2014

Now playing: Taemin – Play Me

02.00 AM. @ My Room

Hai! kali ini aku pengen cerita, disela kesibukkanku belajar math wajib dan ngerjain tugas biologi. Jadi gini, kemarin pagi sekitar jam 9an, aku pergi ke SMP-ku yang ada di daerah Begalon, Solo(?) Ngapain? Cuma main aja sih sebenarnya, habisnya aku kangen gedung itu, suasana disana, teman disana, dan beberapa guru disana–oke, kalau guru sih sebenarnya ga begitu ngangenin :p–. Pertama, Gedung. Ya jelas banget perbedaannya antara gedung SMP-ku sama gedung SMA-ku yang sekarang. Lebih luas gedung SMA-ku :v. Kedua, Suasana. Ini juga jelas banget ya perbedaannya. Aku yang dari TK sampai SMP sekolah di sekolah swasta Islam, SMA nya negeri. Bisa dibayangin gak? wkwkwk. Ketiga, Teman. Ini juga jelas ya. Di SMA cuma ada beberapa orang yang hampir sama luar dan dalamnya sama temanku waktu SMP(?) temen SMP ku juga ada yang bareng aku SMA nya, cuma kita beda kelas aja :”) Ya begitulah. 

Now Playing : Taemin – Wicked

Nah, waktu sampai di SMP kemaren pagi, aku ketemu Shifa sama Nida<3 Kangen berat sama mereka~~ Mereka satu sekolah tapi beda sekolah sama aku dan jarak sekolah mereka sama sekolahku jauuuuuuh banget :”D Gak lama, bel istirahat berbunyi, ya aku sama mereka langsung masuk ke dalam kelas kita dulu, 9A. Gak ada yang berubah sama kelas itu, dan kita duduk mojok di belakang kiri. Basecamp nya anak-anak cewek kelasku dulu buat makan dan cerita-cerita. Kangen! Saat aku masuk kelas itu, melihat setiap sudut kelas yang sudah dihuni adek kelas membuatku Nostalgia akan kisah kehidupan sekolahku beberapa bulan dan tahun yang lalu. Tiba-tiba saja di Emak Mertua –hanya sebutan, nama aslinya Raisa, Ngopi Yuks– Awalnya kita berencana tetep di kelas itu dan ikut pelajaran selanjutnya, tapi rencananya gagal, guru Bahasa Indonesia yang bakal ngajar pelajaran setelah istirahat di kelas itu nyuruh kita keluar, dia bilang kalau kita mungkin bakal ganggu adek kelas, tapi yaudahlah, kita keluar dan melanjutkan ngobrol di tangga. Dan sesuai ekspektasi, kita semua bakal selfie. Untung saja, aku sudah bawa bekal Tongsis dan Fisheye :v dan dalam sekejap, Handphone penuh akan selfie kita (lagi). Di tengah sesi foto-foto(?) ada temen cowok kelas kita dulu juga yang tiba-tiba nongol gitu(?) nah kita semua tuh teriak namanya bareng-bareng :”D dan dia mengo, jelaslah. Dia juga mau cap 3 jari kayak Nida sama Shifa, tapi sayang sekali waktu itu Wali Kelasku gaada :p (kayaknya :v)

Now Playing : 200% – Akdong Musician

Nah setelah itu, kita turun tuh ke bawah, ke kantin sekolah tentunya! dan…

 

 

To Be Continued…

Tinggalkan komentar